Saturday 21 April 2012

Aku merindukanmu

Aku merindukanmu
Seperti matahari yang merindukan bunga-bunga pada musim gugur

Aku merindukanmu
Seperti bulan yang merindukan bintang-bintang yang selalu datang menemani

Aku merindukanmu
seperti Kupu-kupu yang merindukan harumnya bunga-bunga pada musim semi

Aku merindukanmu
Aku merindukan kelakar konyol mu

aku merindukanmu
aku merindukan setiap kata dalam nafas yang kau ucapkan

Aku merindukanmu
pada setiap waktuku kubersamamu

Aku merindukanmu
Aku merindukan saat dirimu membisikan kata cinta padaku

Aku merindukanmu
lalu ku biarkan diriku larut dalam angan tentangmu

Aku merindukanmu
dan membiarkan mataku terpejam untuk mengingat tingkahmu

Aku merindukanmu
aku merindukan setiap hal yang kita lalui
dan berharap tak sedikitpun memori itu hilang

Aku merindukanmu
bahkan saat kau disampingku aku tetap merindukanmu


No comments:

Post a Comment