Thursday 29 August 2024

Dear Ibu Part 8

Dear ibu
Gadanya ibu twenyata membuat semua hidup yang kita jalani itu berat dan lebih berat. Karena kita berjalan ngadepin masalah yang gak nemu solusi dan kehilangan support sistem. Selama ini ibu yang selalu jd penguat. Sekarang kita ga punya lagi suport itu bu.

Kita boleh kan kangen? Kita boleh kan mengadu ke Allah kenapa Allah ambil ibu sekarang? 

Kata riyan aku lebih tegar dr adik adik, tapi engga kenyataannya. Aku berulang kali melawan semua pikiran negatif dalam otak aku bu. Aku bergelut bahkan aku meratapi nasib aku kenapa aku gini banget nasibnya. Aku bahkan udah capek menjalani hidup aku bu.

Imanku naik turun, turun ketika aku marah sama Allah kenapa ibu pergi secepet ini. Imanku naik ketika aku bacain semua chat ibu dan nasehat2 ibu. 

Aku yakin ibu liat kita bertiga disini sedang kesulitan dan mencari cara bertahan dengan baik. Walau masih tertatih bu, semoga kita bisa jalani ini dengan baik

No comments:

Post a Comment