Thursday 15 February 2024

Bad energy

Setelah mengkerangkeng part of me yang self hurting sekarang kembali. Saking marahnya cengkeram plastik keras sampe rusak dan ternyata it hurting my hands. Gue rasa gue di titik sedikit gila, kurang mindfull. Apa gue harus kembali nulis CBT lagi/ke dokter lagi karena saking stresnyaa

I really hate that person, me as a bad assh. I mean too much anger then make me hurting my self to transfer my bad energy. 

Gue kira, sudah meninggalkan "dia" yang kalau marah banting barang. Yang kalau marah ngelukain tangan. Yang kalau marah pukul tangan ke tembok. Ternyata dia masih ada, dan sekarang berusaha masuk kembali mengambil alih pertahanan diri. Shit i dont want let her take over my mind. Aku gamau dia kembali, dia yang di otaknya udah memikirkan 5 cara mati. I dont want come back depress or come back going to psychiatry because bad things appears on my mind. And i dont wanna hurt my baby because his mother insane right. 

No comments:

Post a Comment