Sunday 1 September 2024

Grieving Phase : Anger Part 4

Semenjak case dikantor yang entah kenapa bikin gedeg bikin campur aduk perasaan. Jadi bikin mikir "apakah ini saatnya kembali mengepakan sayap untuk freelance?"
Sampe udh ngajak temen buat jd tim affiliate, udah cari info harus ngapain ya biar kerja dr rumah tapi memanfatkan ilmu gue. 

Tapi kemudian kedistract sama chat grup kuliah tentang open cpns yang banyak buka untuk jurusan meteorologi. Sejujurnya sampe udh bikin akun buat daftar. Tp blm gue lanjut karena banyak banget data yg harus diisi. 

Deep down hati gue, ga pengen kerja yg bukan dunua gue saat ini. Gue mau mengepakan karir gue disini. Di digital. 

Sampai gue menemukan ini dan lagi mikir "apakah gue coba aja?"
Tapi gue bukanlah gue yg dulu bisa memanfaatkan waktu buat bekerja sebaik mungkin dan nonstop depan laptop. Akankah bisa kayak dulu?

No comments:

Post a Comment