Tuesday 8 August 2023

Preggos Diary 42

Hari ini tubuh rasanya aneh. Badan lemes banget. Lambung sakit dan makin hari makin kayak drop aja. Sampe chatan sama ibu ketika ibu bilang "Ibu LG jhit nih. Spy croet beres takut ny blm beres km lhiran .
Kalo km lahiran ibu sibuk ngurus km ga mgkin jhit"

Dan gue jawab "iya bu curiga aku makin deket lahiran. Karena yang biasanya bab susah skrg jadi bulak balik terus. Trus kayak ga punya kontrol karena bawannnya pengen pipis. Keputihan juga"

Dan ibu juga nyaranin bisa nanti mihta tolong tante buat masak biar gue tetep makan makanan bergizi dan seimbang. Apalagi gerd yang gue rasain makin makin bikin istigfar.

Hari ini pun ga enak badan karena gerd kambuh dan bikin drop. Dada panas banget. Kepala pusing. Badan lemes. Mau ke supermarket aja nunggu motor dulu karena mau dianter ibu. Dan yaa kalau abis lahiran gue beli makan diluar terus belum tentu bisa dan diterima tubuh. Karena diluaran makanannya gitu2 semua berat buat lambung gue. Jalan satu satunya yang saat ini terpikirkan adalah nanti minta tante buat masak disini. Jadi gue ga perlu mikirin soal makanan jadi fokus ke debay.
Semogaa semangatt yaa. Lambung plis jangan aneh2. Aku capek tauuu

No comments:

Post a Comment