Tuesday 2 July 2024

Dear Ibu Part 4


Dear ibu, aku dikirimin foto history search ibu di youtube sama duti dan rasanya pengen nangis.isinya ibu cari yang berkaitan sama sakitnya riyan. Soal abses di pantat apakah bisa sembuh dan ibu juga cari cara herbal buat mengobati abses yang dialami riyan. Aku juga sampein ke riyan ibu segitunya sampe nyari tau soal penyakitnya riyan. Padahal ibu sering komplain ke aku soal riyan yang ga jemput aku kerja, masih suka ngungkit kesalahan riyan dulu yang masih bikin ibu khawatir. Yang berujung aku yang meyakinkan ibu buat percaya bahkan akupun bilang bukan percaya sama manusianya, aku lebih percaya sama Allah yang baik sama Aku, pasti kalau hal buruk akan ketauan dan kalau itu terjadi, aku yang akan pergi. Tapi tetep ibu masih suka ngungkit masih ga ikhlas anaknya malem2 nyari kosan orang lain.

Ibu inget kan, aku pernah tanya "ibu kenapa masih kesel, masih ga ikhlas, masih sering komplain soal suami aku. Tapi kayak kmrn riyan abis futsal dan ketarik pahanya, ibu langsung bawain parem? Trus ibu sering beliin soto hanya karena aku cerita mau beliin soto bunderan buat ibu tapi ga sempet. Sering beliin bubur buat sarapan aku sama riyan. Kalau masak bebek selalu inget sama riyan?" 

Tapi ibu justru jawab "iyalah, yang terjadi sama suami kamu itu akan berdampak sama anak ibu. Kalau riyan sakit dan di rs kan kasian kamunya. Makanya ibu pengen riyan sembuh. Kalau riyan sehat kan anak ibu cucu ibu bisa disenengin dan bisa pergi jalan jalan. Walaupun ibu masih sakit hati anak ibu disakitin dulu, tapi ibu selalu berdoa semoga pilihan anak ibu ga salah dan riyan bisa jadi orang baik ga ngecewain"

Ibu juga kalau solat selalu doain riyan dan pasti bilang "sekarang doa ibu ditambah lagi doain riyan sebagai menantu ibu dan ghava sebagai cucu ibu"

Ibu aku kangen deh. Aku kangen kalau ibu ngomel2 soal riyan yang gak jemput aku, riyan yang ga seperhatian ibu, kangen ibu ngomel2 juga aku yang ga nuntut ke riyan. Ternyata aku kengen diikut campurin soal hubungan aku bu. Dan aku kengen doa2 ibu 

No comments:

Post a Comment