Monday 24 March 2014

23 Maret 2014 Akhirnya jadi kru !


Senengnya bukan main, hari ini akhirnya hari yang dinanti-nantikan setelah 7,5 bulan magang sebagai kru Koran kampus bisa lolos jadi kru juga. tanggal 23 kemarin entah kenapa jadi tanggal terbahagia gue :D . jadi reporter adalah impian gue, walaupun baru dalam ruang lingkup kampus dan gue ini masih reporter amatiran yang gatau nulis berita yang baik, tapi di korpus gue belajar banyak :D

Sedikit cerita yaa ??
dari dahulu kala gue emang suka nulis walaupun nulis cerpen karena notabenenya gue ini suka banget mengkhayal, yaa kaya mengkhayal hal kecil kapan gue bisa ketemu pacar gue lee min ho #ahh koplak haha miann

Kembali ke laptop!
gue suka banget nulis, dan gue bercita-cita jadi reporter kaya ka marissa anita ^^ . trus pas masuk IPB harus ngisi formulir gitu ada juga tentang UKM satu2nya UKM yang gue lirik adalah korpus bukannya agriaswara padahal temen sebangku gue ngajak agriaswara, dan sebenernya gue ini anggota paduan suara dari SMP sampai SMA tapi di IPB entah kenapa lebih pengen masuk korpus.
akhirnya pas ada Open requitment gue daftar dan alhamdulillah keterima :D 
hari hari gue lewati dengan tugas nulis berita dan berita tapi justru itu buat gue belajar banyak belajar. 
Walaupun tulisan gue masih dalam level yang rendah tapi gue akan berusaha melakukan yang terbaik yaitu menjadi pers :D
Terima kasih korpus, udah bisa nerima shalsa jadi kru Koran kampus IPB

dan disinilah kita anggota mantan magang korpus IPB 10 makrab di ketinggian kurang lebih 900 meter tepatnya di gunung Bunder ^^

Akhirnya bisa jadi kru juga, selamet teman2 korpus 10 :D

No comments:

Post a Comment