Tuesday 19 August 2014

Jadi Pemimpin dan Penanggung Jawab Itu ...

Rada gimana gitu sama judulnya hehe
sebenernya sih I just want to write something in my diary hehe
ceritanya berawal sejak kerajaan api menyerang, eh salah deng maklum inget avatar haha

jadi pemimpin itu sulit rasanya kaya memikul bawaan yang berat, inginnya sih ditaruh disuatu tempat tapi ga kesampean, ya jadi gini pegel-pegel gimana gitu. memimpin itu sulit rasanya ingin segalanya berjalan sempurna tapi ketika keinginan tidak sejalan dengan kenyataan tuh rasanya langit runtuh haha

akhir-akhir ini entah kenapa ya alhamdulillah dikasih kepercayaan untuk jadi pemimpin dan penanggung jawab. walaupun ada tarikan napas panjang dan berat,aigooo

Sebelum ramadhan, saya diberi tanggung jawab jadi Penanggung Jawab (PJ) baju lapang korpus, awalnya sih mau nolak tapi ga enak juga kasian teman-teman, dari mulai fitting, koordinasi sama tukang jaitnya sampai pembagian baju tapi semua ini ga akan lepas dari teman-teman yang mau kerjasama, aduh lope-lope banget sama kru korpus ^^ dan alhamdulillah finally baju lapang sudah selesai walaupun ada satu baju yang salah buat dan ternyata si masnya ini gamau tanggung jawab dan tugas saya ga berhenti sampai situ :( sekarang musti cari tukang bordiran huft, tapi it's oke semangat shalsa!!

Mendekati MPF ternyata saya jadi Mastri istilah penanggung jawab cewek gitu, tugasnya ngejarkom (musti banyak pulsa -_-) yaa saya tau emang lagi jomblo jadi ga ada sms dari doi tapi banyak sms jarkoman bahkan nomer-nomer tak dikenal karena belum saya save haha. selain itu akhir-akhir ini lelah banget dengan tugas MPF dan MPD yang masih menggunung :( dan detik-detik akhir liburan saya, ternyata saya habiskan di Kampus aaa sedih :(

Selain itu, ada lagi saya jadi penanggung jawab bahkan jadi ketua pelaksana berlangsungnya rapat perdana Forum Sastra, semua ini berawal dari niat saya mau ikutan forum yang diadakan oleh Dosen MK B.indonesia tapi karena beliau sms saya akhirnya saya promosi mulai dari status di FB sampai di Line, dan alhamdulillah kurang lebih 30 orang berminat ikut. Tapi ya tugas saya harus ngejarkom (bayangin berapa banyak sms yang harus saya keluarkan untuk ngejarkom, alhamdulillahnya ga punya pacar jadi gada yang rempong dan marah minta dibales smsnya)

pokoknya ya kepala saya akhir-akhir ini pusing, saya sih berdoa semoga radang lambung saya ga kambuh walaupun kesibukan yang menggunung, Oh allah hug me please
tapi bagaimanapun sulitnya dan susahnya itu, saya bukan tipe orang yang mau menyerah dan kalah, ketika dapat tanggung jawab maka saya harus meyakinkan semua anggota tubuh dan diri saya bahwa bertanggung jawablah sampai akhir bahkan walau harus terseok-seok! namanya juga hidup ya, ya semoga aja ini semua jadi pengalaman berharga dalam hidup saya. semoga saya tidak over lelah, bahaya kalau saya over lelah biasanya berujung di dokter dan saya ga mau harus dirawat di RS :(
oke, semangat sha! Fighting!

No comments:

Post a Comment