Sunday 17 November 2019

On The Way To Broken Heart 2

Mencintaimu adalah kegiatanku saat ini
Merindukanmu adalah hobiku saat ini
Tapi mengecap rindu sambil melimpahi rasa cinta padamu telah mengambil alih pikiran dan batinku
Aku terluka karena merindukanmu
Aku terluka karena rasa cinta yang menggebu
Aku terluka karena dirimu
Tapi sayang kamu tak tahu itu
Benar kata orang, cinta itu memang buta
Karena aku seperti ada di labirin
Tersesat dalam kewarasanku untuk mencintaimu
Sambil berdoa semoga dirimu menjadi kisah manis dalam hidupku
Datang dan mendekatlah padaku
Biar kubisikan mantra hebat yang takkan kubagikan kepada siapapun
"Hai kamu yang disana.. aku mencintaimu dengan rasa yang tulus. Aku ingin mengarungi kehidupanku selamanya denganmu. Memegang tanganmu hingga rambutku memutih dan kerutan di kulitku. Aku ingin selamanya bersandar pada pundakmu yang kokoh. Aku ingin selamanya berlari bercanda bersamamu di pantai bersama si kecil penyemangat kita nanti. Aku ingin berdiskusi banyak hal tanpa batas waktu. Aku ingin menikmati semangkuk mie seperti yang kita lakukan di kala hujan. Aku ingin mendengarmu berkeluh kesah sambil memelukmu membuatmu nyaman dalam dekapanku. Karena aku mencintaimu"

16 November

No comments:

Post a Comment