Saturday 15 October 2011

Cinta yang amat rumit

mungkin mencintaimu itu sangat sulit
tapi mengapa aku masih saja mencintaimu?

selalu saja ada masalah
itu membuatku kaku tak berdaya
kau selalu menyudutkanku dalam permasalahan itu

aku ingin mencintaimu karena memang rasa itu ada
tapi mengapa saat ini aku bingung terhadap perasaan itu?

aku bingung akan perasaanku padamu
aku ingin mencintaimu dengan tulus dan apa adanya
aku juga ingin kau seperti itu

tapi kau membuat cinta ini begitu sulit dan rumit
kau selalu membuatku bersiku lutut terhadapmu
kau yang selalu membuat cinta ini begitu rumit

apa kau tahu??

kau telah memberiku bunga mawar yang sangat indah
bunga mawar itu sangat indah tetapi memiliki banyak duri
yang jika tidak hati-hati pasti akan melukaimu

terkadang kau memberiku cinta yang indah
namun jika aku tidak berhati-hati
aku akan terkena duri itu dan membuatku terluka

No comments:

Post a Comment