Tuesday 18 October 2011

you make me annoyed

Dear note

hari ini gue ngadepin orang lagi ngegalau gue nasehatin dia..niat gue baik kalee..gue bilang daripada ngegalau trus ngebuat pikiran kacau mendingan pikirin hal2 yang positif dan bermanfaat

gue bilang kita sebagai anak bangsa yang mau negara kita majuya seenggaknya daripada ngegalau kan bisa ngelakuin hal2 yang nantinya bakalan jadi yang terbaik buat kita karena dari info yang gue dapet, Indonesia 30 tahun kedepan akan menjadi negara termaju didunia. nah itu dia harus ada pemimpin yang terbaik yang bakal mimpin negara kita.
siapa yang akan mimpin negara kita??yang pasti anak bangsalah.
.siapa anak bangsa itu? yang pasti kita..
makanya itu lakukanlah yang terbaik buat bangsa kita mulai saat ini..
walaupun itu cuma gosip or apalah..tapi kalian tau ga apa yang gue rasain??gue terharu bgt..
gue pengin negara kita jadi yang terbaik..punya anak bangsa yang terbaik pula..mungkin akan banyak orang yang bilang ini cuma khayalan..mana mungkin sih Indonesia jadi negara termaju??terbelakang, iya..tapi seenggaknya berpikiran postif boleh dong?there's a will there's a way kan??

gue juga sedih saat gue ikut renungan BIP. berapa banyak waktu gue, gue habiskan buat hura2..ngelupain cita2 dan tujuan gue hidup..
dan lo tau??ada yang buat gue tambah sedih..ketika gue nasehatin temen gue yg lagi ngegalau itu
dan dia bilang apa??dia saat ini lagi bersikap egois yang ga patut ditiru. lagian siapa sih yang mau niru? perbuatan buruk kok ditiru..cuma orang aneh yang mengikuti perilaku yang buruk!tapi ya emang jaman sekarang aneh..perbuatan buruk selalu ditiru..

sumpah ya? parah banget tu anak!
gue kan cuma nasehatin dia..salahkah gue??
bukannya sebagai teman harusnya saling mengingatkan?gue bilang masa dia ga saayang ma negara & dirinya?trus mau diperbudak ma galaunya anak remaja?
eh dia ngambek..
dia bilang besok anggap kita ga pernah kenal..trus ngancem gue bakalan ngeblock fb gue..trus selayaknya ga pernah kenal apalagi ketemu!dan klopun ketemu ga usah senyum apalagi nyapa..
you know what??dia ngelakuin itu..dia block fb gue, dia hapus pertemanan fb guedan gue rasa bsk dia akan ngelakuin apa yg dia ancem ke gue..ok fine..
klopun itu mau dia..gue ga peduli..gue bilang gue ga akan rugitapi dia yang akan rugi.

dia bilang dia akan egois untuk besok.dan lu tau apa?gue juga akan egois..tau ga sih lo betapa susahnya gue ngilangin rasa egois.berusaha menjadi manusia yg tidak egois..tapi untuk lo? ok . karena lo yang mulai..
lu yang mutusin pertemanan kita. biarlah nyokab kita aja yang best friend nan..
klopun nyokab lu nnya ke gue tentang lu?gue bakalan jawab..ga kenal gue sama lo..
catatan gue buat lo:
1. gue kira lo orang yang baik, tapi ternyata lu kejam
2. gue seneng saat kita sharing
3. lo yang dengerin curhatan gue maupun sebaliknya
4. gmn dengan bsk? liat aja ntar.. gue bahkan akan anggep lo ga ada!!
5. You make me annoyed

No comments:

Post a Comment