Monday 26 September 2022

Mixing Feeling

My first time, foto couple di tempat umum. Sebagai introvert it drained my energy so much. And its my first time see him very excited and being perfectionist. I mean seseorang yang cuek bisa juga menonjolkan sisi perfeksionisnya kayak energynya ga habis habis. Justru yang energinya abis dan ingin cepet kelar justru gue. 
everytime he hold me yesterday, I hope it never end. Setiap kali liat matanya, I hope find new one, new fresh one for forever. I hope I never find bad habit again for my life. Even though I am still afraid and still not believe how long, how strong love on the marriage life. I am still the one who trust issue of everything, people, relationship and so on. 

Tapi dalam setiap tatapan mata dia, gue selalu ingin kayak foto ini. Melihat dia maju terus lurus sampai ke tujuannya. Dan kalau seandainya ada lagi tempat singgah yang lebih menarik, aku rasa aku akan mengikhlaskan dia dan cari jalan lain. Karena ada banyak jalan yang ternyata ga harus dilewatin berdua tapi sendiri sendiri. 

Tuhan tolong jaga dia untuk selalu jalan lurus dan meraih mimpinya untuk kebahagiaan diri dia, kebanggaan diri dia, jangan biarkan dia gali kuburannya sendiri dan masuk ke jurang karena kebodohannya (lagi). Begitupun jaga aku, untuk seseorang yang seringkali bosan dan mudah berpaling. Jaga hati ini untuk ga mudah terpikat dan merasa nyaman dengan pria lain.

No comments:

Post a Comment