Friday 26 April 2024

Qtime Finder

Udah 2 hari ini paksu ngajakin nonton, awalnya gue cuma minta shifu ramen, lalu kemudian tanpa ide apapun dengan gue pake sendal jepit gini. paksu ngajak ke mall deket rumah. buat makan ramen. Dan endingnya ngajak ke botani buat nonton exshuma. Besoknya malah nonton godzilla. Agak shock sih diajakin nonton sama dia. Karena gue merindukan momen ngedate, jalan berdua, nonton berdua. dimana itu hal pertama yang gue ingin lakukan sama dia makanya mau nikah sama dia.

Tapi setelah nikah jreng jreng jreng, lalu hamil lalu punya anak. impian bisa berduaan dimana harusnya pengantin baru gone gitu aja. Seperti yang dari dulu gue komplain, im not your priority. Tapi ketika diajak makan, diajak nonton, im so happy. saat itu juga dg masih shock, gue mendoakan dia supaya mimpi dia satu per satu terkabul. termasuk kepastian dia kerja dibogor. dan dipercepat kerjanya.

percaya atau engga, dan gue gatau apa emang kekuatan doa istri beneran ada. dia ngabarin kalau dia pindah ke bogor. dan itu artinya dia gakan kecapean dijalan.

bahkan hari ini, gue udah makan dan dia ngajak makan di blok m. gue acc karena menghabiskan waktu sama dia dari dulu saat pacaran adalah hal yang menyenangkan dan yang gue memang harapkan tiap harinya. 

gue yang suka pergi sama keluarga naik mobil even buat makan doang, gue jadi lebih memilihkalau main sama paksu even kemall doang atau makan doang sama pucu lebih menyenangkan. 

gue pernah baca katanya dunia istri ketika abis menikah ya cuma suaminya, dan itu bener banget. gue lebih memilih ke rs bareng paksu even pake ojol. gue lebih memilih di rumah buat main bertiga dibanding gue ke kantor. gue memilih nonton bareng paksu saat lagi wfh hahaha.

cuma yaa namanya hidup yaa, planing setelah menikah, keinginan setelah menikah bergeser semua tuh hahaha. salah satunya ingin jalan2 bareng sama paksu lagi karena naik mobil seharian diluar, weekend keluar itu menyenangkan bagi gue. gue ingin ngajak pucu jalan2, nginep keluar, tapi ga pernah bisa sampe pucu udah belajar jalan. sedih banget sih, sedangkan gue klo otw sendiri ada yg hilang.

pas hamil, ingin bisa staycation bareng paksu, eh paksu gamau katanya takut gue kecapean. pas abis lahiran dan nifas dah habis, paksu sakit. jadi yaa planning dan keinginan gagal semua gitu. gue rasa emang Allah tau gue ga sabaran makanya dikasih ujian harus sabar terus. termasuk keinginan staycation. bahkan gue ga minta hadiah ultah apapun karena barang bisa gue beli sendiri, tapi memori gabisa. gue memilih hadiahnya jalan2 staycation sama paksu dan pucu. karena itu yang gabisa gue beli.

kayak waktu itu gue stres banget dan lagi berantem ama paksu. gue lari ke botani sebelum ke kantor buat beli sepatu warna putih. dan bener aja gue ke sportstation sendirian buat beli sepatu. trus gue pernah juga makan sendirian di gyukaku karna gue capek banget jadi mom working beres fisio gue pergi ke gyukaku. makanan, barang sesuatu yg gue bisa beli. makanya gue ga pernah minta apapun ke paksu, he know's that. malah gue suka beliin barang buat orang2 yg gue sayang. deep down gue cuma pengen staycation jalan2 bertiga aja gitu. 

tapi karena emang belum ada kesempatannya, smeoga paksu diberi kesehatan pucu juga sehat guepun ada uang juga sehingga bisa Qtime bareng. soalnya kalau engga, gue prefer bekerja lagi wkwk

walau gue watak sama hobi kerjanya sama hae in tolong sakitnya jangan sama ya Allah, jauhkan.

No comments:

Post a Comment