Friday 2 March 2012

25 februari 2012


25 februari 2012
Hari ini gue ultah. Pagi-pagi gue bangun, mandi, sarapan dan siap berangkat sekolah. Ada sms masuk dari sahabat kecil gue di Bumiayu, Wachyu. Dia orang pertama yang ngucapin ultah(subuh-subuh pula). Orang kedua yaitu orang yang gue sayang, farhan dwika. Orang ketiga ade kelas gue, Alveiolita, Qisti. My mom and my family say to me”happy birthday” my mom give me a little hug. Semua itu mereka semua.
Gue kira Farhan ga akan masuk sekola coz keadaan dia juga blm begitu baik, dia masih ngerasa pusing tapi dia dating gue seneng banget. Trus pas ulangan bahasa sunda dia blg gini “ sa, maaf ya aku ga ngasih kado. Coz aku lg sakit jadi ga sempet beli kado. Nanti pas ultah kamu yang ke 18 aja ya aku ksh surprisenya “L sebenernya gue sedih, kecewa bgt dengernya. Tp y ague harus ngertilah, dia kan lagi sakit.
Pas selesai pelajaran PLH dan bersiap untuk pulang. Faarhan ngajak gue ke bawah. Sebenernya gue ngerasa gmn gtu, aneeh aja, karna gue kebelet pipis jd gue ke toilet cewek dlu dan pas gue keluar ternyata dia lari dari arah yang berbeda. Padahal awalnya dia bilang dia jg mau ke toilet.aneh -_-“
Trus pas gue dah mau ke kelas. C tito ngalangin gue jalan. Malah nnya “shalsa mau kemana?” gue jawab mau ke kelas. “ dari mana?” dr toilet. Ada yang janggal kurasa. Pas gue masuk kelas. Bener kan. Tas gue ilang. Beuh gue Tanya ke c yuni dia bilang ga tau. Pas gue kelimpungan nyari tas. Tarraaaa…
Farhan dating bawa bunga dan juga kado. Ouh so sweet.. gue speechless lah pokoknya. Dia ngomongnya sambil batuk2 gtu.haha.. duhh so sweet banget deh. Ga kalah deh sama so sweetnya yi soo ke yi kyung, bedanya yi soo langsung ngelamar Yi kyung klo farhan enga.haha.
Trus gue nemuin tas gue d kursi paling belakang. Dan pas gue buka tas gue ternyata ada Kado .fira nyaranin gue buka dan akhirnya gue buka isinya diary wrna pink, lucu banget ada pulpennya juga warna pink. Dan ada pesannya.
Isinya: “Happy birthday. Semoga panjang umur dan apa yang diinginkan terkabul J. Bebry dan lulu “
Gue terharu banget bacanya. Satu hal yang terlintas dibenak gue. Gue saying lo semua. Muah muah :*
Akhirnya gue sms Lulu sama bebry ngucapin terima kasih.
Trus c fira juga kasih gue kertas isinya bahasa korea selamat ulang tahun ^^.
Fira malah bilang. Kadonya nyusul.haha.. baiiknya teman temankuu :**:*
Ternyata besoknya Fira kasih kado k gue bantal bentuk love warna pink.. uh so funny,. Thank you.
 
NP: makasih banget buat temen-temen gue yang dah ngucapin di sms, wall fb, twitter maupun langsung dan makasih banget buat kadonya. I like it. Makasih dah inget ultah gue. Mksh dah jadi orang yang sangat berharga buat gue. Bagi gue sahabat itu tidak ternilai harganya. Aku saying kalian semua. Thanks for everything, muah muah :*:*

No comments:

Post a Comment