Wednesday 7 March 2012

BAD DREAM IN YOUR SWEET DREAM?



Bagaimana rasanya jika ada seseorang yang amat kita sayangi bilang klo kita itu bad dreamnya dia? Bad dream di dalam sweet dream dia? Sama aja bohong kan?
saat ini gue lagi ngerasain gimana sih rasanya dibilang Bad Dream sama orang yang kita sayang. Guess What? Gue nangis, gue kecewa amat kecewa dia bilang gitu.
Perasaan gue serasa hancur tau ga. Ini udah kesekian kalinya gue kecewa dan untuk sekian kalinya gue nangis. Serasa ada yang nusuk hati gue. Gue ga bisa berpikir, ga bisa bernapas. Serasa ada yang tersekat di tenggorokan. Hati gue bener2 hancur pas dia bilang gitu.
Gue bener2 ngerasa kecewa dia bilang itu. Karena, apa enaknya sih jadi Bad dream seseorang yang kita sayangi? Gue sempet mikir kalau emang gue ini bad dreamnya dia, haruskah gue pergi dari kehidupan dia? Supaya hidup dia nyaman tanpa adanya gue yang selalu menjadi bad dream dia.
Tapi jujur gue ga akan bisa kalau ninggalin dia. Gue ga mau nyakitin dia karena gue sayang dia. Tapi gue ga mau jadi bad dreamnya dihidupnya.
Kata temen gue posisi gue sama banget kayak adegan di drama Korea City Hunter yang waktu c lee Yoon sung nya bilang klo Kim Nana adalah mimpi buruk dia. Jleb banget kan? Ini kalimat yang Lee Yoon sung ucapkan pada Kim Nana:
Yoon Sung: “Setiap hari aku menyalahkan diriku ratusan, ribuan kali. Kenapa aku bertemu denganmu? Kenapa aku harus bersama denganmu? Bagiku, kau adalah orang yang bisa membuatku membenci, menyalahkan dan menyesali diriku sendiri. Kau seperti mimpi buruk yang tidak ingin kuingat. Aku sudah menyuruhmu untuk kembali ke waktu sebelum kau mengenalku. Pergi dan bertemu dengan orang yang lebih baik dan hidup berbahagia sepanjang hari. Lupakan aku dan hiduplah dengan bahagia!”
parah banget ya? Dimana sebenernya perasaan cowok. Gue heran banget deh. Cewek tuh perasaannya rentan. Tersinggungan. Dan pasti sakit banget dibilang mimpi buruk. Like me! Gue juga dibilang bad dream alias mimpi buruk.Cuma bedanya klo orang yang gue sayang itu bilang dia ga tahan hidup dimimpi buruk dan gue adalah mimpi buruk dia, .
Banyak hal didunia ini yang gak cowok ketahui tentang cewek. Yang mereka tahu cewek tuh ribet dan selalu buat susah. Mereka ga perna mikir apa ya?kita sebagai wanita pengen dihargai, dihormati dan disayangi sepenuhnya. Bukannya dibentak-bentak.
Lee Yoon Sung jahah ah bilang gitu sama Kim Nana.
Jujur aja kalimat c Lee Yoon Sung mengingatkan gue sama kejadian gue sendiri. Kecewa, sakit hati, dan tentunya tak henti-hentinya air mata itu jatuh dipelupuk mata gue.
Gue jadi inget dia selalu mimpiin gue dateng di mimpi buruk dia. Dan gue menebak-nebak. Mungkinkah karena memang gue mimpi buruk dia dihidupnya? Jadi dimimpi pun dia ga bisa ngeliat gue di mimpi indahnya. L
Gue sangat berharap semoga aja gue bisa baikan lagi dan rasa sayang gue jg gak berkurang dan juga gue harap dia bisa ngertiin gue, karena mimpi gue sama dia ternyata masih jauh banget. Huft. Semangat!

No comments:

Post a Comment