Sunday 28 April 2013

apakah kau mendengarnya?

Bagaimana aku dapat menempuh kehidupan dengan menahan luka mendalam atas cinta yang diberikan pada ku.
Meskipun setiap hari aku hidup dengan hati yang kosong akibat rasa rindu yang pahit,
aku sama sekali tidak menyesal pernah mencintaimu
.
Saat aku merasa rindu sekali padamu sampai-sampai menjadi gila,
aku hanya menangis tanpa diketahui orang lain.
Jangan melupakanku
aku senantiasa berada di sisimu.
Aku mencintaimu. 

Apakah kau sekarang mendengarkannya?

Meskipun kau tidak bisa kembali kepadaku, namun kita belum berpisah,
karena kau sekarang pergi untuk kembali lagi kepada ku kapan saja.


Sampai kapanpun aku  menantikanmu meskipun kau dulu melupakanku.
Karena aku mencintai mu, aku lebih mencintai mu daripada kamu sendiri.
Aku akan membawa air mata dan juga rasa sepiku.
Jangan menangis, kau, jangan menangis meskipun dunia membuat mu sedih.
Aku mencintai mu. Apakah kau sekarang mendengarkan ku?

No comments:

Post a Comment