Sunday 28 April 2013

#DiaryOfLove

Saat ini kehangatan itu hilang
bahkan senyummu hanya menjadi seberkas memori
hatiku sakit tanpamu
Bahkan jika aku adalah ilalang dan kau angin
Jika kau terus saja mendorongku menjauh aku bukan saja menjauh tapi mati
tak dapat tumbuh..

Mengapa suaramu terus terngiang di telingaku?
bahkan aku sudah membuang jauh suaramu agar tidak dapat kudengar lagi
namun kau terus berada disana
tidak cukup puaskah kau berada di hatiku?
memakunya terus menerus saat kau marah saat kau pergi
dan saat kau kembali kau menarik paku itu
dan membuat hati itu berlubang

Disaat aku berada dijalan dimana ada kenangan kita
Aku berlari menjauhi sumber rasa sakit yang lain
tapi kau terus mengikutiku
aku tidak yakin kau sama sepertiku
tersiksa sepertiku

Aku berjanji tidak akan menangis
menangis tidak ada gunanya saat ini
kau tetap pergi
Aku ingin pergi ke tempat dimana tidak ada kau
pergi menjauh darimu
dan aku tidak ingin wajahmu, suaramu, serta kenanganmu ikut bersamaku

No comments:

Post a Comment