Sunday 28 April 2013

#Love Venus

Aku menangis namun Ia tidak melihat tangisku
Aku terluka namun Ia pergi bahkan sebelum Ia mengobati Lukaku
Aku terluka namun aku akan berkata aku baik-baik saja
Bagaimana bisa cinta berjalan jika kau saja tidak peduli
Jika harus pergi mengapa harus menyiksaku terlebih dulu
Aku akan berhenti mengusikmu lagi
Jika kau ingin pergi keduniamu semula
Jangan pergi membawa harapan padaku lagi
Aku terlalu kenyang mendengar janji-janji
Berjalan pelan-pelan akan lebih baik daripada berlari
Jika kau benar-benar ingin pergi
Aku hanya akan menguburmu bahkan dalam hati yang sudah dipenuhi lubang
Jangan menyesali apa yang telah kau lakukan padaku
Sekalipun aku terluka dengan penuh darah di hadapanmu
Jangan berbalik
teruslah berjalan menjauhiku
Jika kau berbalik dan kembali menemuiku itu hanya akan membuat lubang baru di hatiku
Jika saja dunia bisa diputar
Jika saja aku memiliki mesin waktu
Aku akan kembali disaat pertama kali bertemu dirimu
Tapi aku akan mengubah jalan yang saat ini kutempuh
Sehingga hatiku tidak akan sesakit ini
Terima kasih telah memberiku luka
Aku baik-baik saja walaupun hatiku terus meneriakan namamu

Love
Venus

No comments:

Post a Comment