Wednesday 7 August 2013

Aku menyukaimu bintang

Aku menyukaimu
aku menyukaimu dalam dekat
senyummu justru menghanyutkanku dalam perasaanku
aku pernah sebelumnya menyakitimu, dan sekarang ada orang lain yang menyakitiku

apakah aku bodoh?
aku menyesalinya
aku tau kau telah memaafkanku
tapi justru ketika aku menatapmu aku melihat betapa jahatnya diriku

ada bintang yang bersinar namun aku abaikan
betapa buruknya diriku
aku bahagia ketika menatapmu tersenyum
kau indah dimataku
aku ingin menatapmu dengan tatapan penuh arti namun ternyata aku melihat kebodohanku yang dulu

kau berada di pulau di seberang itu
namun aku hanya bisa melihatmu
hanya tidak menyentuhmu apalagi menyentuh hatimu
kau berada di pulau itu bersama orang lain

kau terlihat bahagia ketika menatapnya
aku bahagia melihatmu bahagia
namun ada perasaan cemburu yang menyelimutiku

kau begitu indah
bahkan walaupun aku tidak memilikimu
kau tetap indah di mataku

ingin rasanya aku mengatakan perasaanku padamu
namun aku tak bisa, aku tak ingin mengorek luka lamamu
luka itu tentu saja membekas tapi tidak terasa lagi bukan?
karena tiap sel-sel baru akan membelah dan membuat jaringan baru sehingga menutup lukamu

kau terlalu indah untuk kumiliki, sangat indah
terima kasih membiarkanku tetap berada di dekatmu
dan maaf atas perasaanku
aku menyukaimu bintang

No comments:

Post a Comment