Saturday 10 August 2013

Ini bukan Nostalgia namun hanya bunga tidur

apa sebenarnya yang terjadi padaku. satu persatu memori itu keluar dari pintu yang sudah ku kunci rapat. dan hari demi hari memori itu masuk dalam mimpiku. terus datang bahkan tanpa meminta ijin dariku. dan mimpi itu terus datang tiap malam dalam tidurku. dan ketika aku terbangun, aku tak mengerti maksud mimpi itu. karena mimpi itu datang bergilir dalam malamku. mimpi itu terasa indah tapi ketika aku terbangun mimpi itu terasa sakt. apa maksud mimpi itu? aku merasa ada yang tak beres dengan diriku. sudah lama memori itu ku kunci rapat dan tak ku biarkan keluar karena hanya akan mengacau dan menggores luka lama. tapi justru disaat tak terduga memori itu keluar dan masuk kedalam mimpiku. Aku hanya akan berpikir bahwa ini mimpi, ini bukan tentang nostalgia namun hanya bunga tidur.

No comments:

Post a Comment