Tuesday 13 February 2018

5 Second Lead Couple yang Tak Kalah manis dari First Lead Couple



Ketika kita menonton drama korea, kadang gak hanya first lead couple doang yang bisa bikin baper. Second lead couple juga mengambil perhatian banyak penonton loh karena adegan romantis, bertengkar maupun adegan galau dan perpisahan yang ditampilkannya. Mereka seperti punya bumbu cerita cinta pribadi di sisi kisah first lead. Nah, berikut ini adalah 5 second lead couple yang tak kalah manis dari first lead couple 

1. Sunny & Grim Reaper – Goblin
Ketika menonton drama Goblin, tentu tidak hanya kisah om Goblin dan Eun Tak saja ya yang mencuri perhatian kita, tapi kisah percintaan Grim Reaper juga. Grim Reaper yang tertarik pada Sunny dari awal pertemuannya sampai harus menangis memandang Sunny membuat kita penasaran dengan kisah cinta mereka. Apalagi gaya Sunny kalau menggoda Grim Reaper ya, kiyowo banget! Dan ternyata penonton dikasih kisah cinta Grim Reaper dan Sunny yang justru membuat geleng-geleng tak percaya, kisah cinta di masa lalu yang pahit.




2. Yoon Myeong Joo & Seo Dae Young – DOTS
Selain menanti kisah cinta Song-Song Couple di drama ini, Couple cinta ditentang orang tua alias kisah Yoon Myeong Joo dan Seo Dae Young juga banyak menarik perhatian penonton. Kisah dua prajurit tentara Korea Selatan, terlebih Myeong Joo yang memiliki pangkat diatas Dae Young membuat Dae Young minder apalagi ketika dilarang bapaknya Myeong Joo. Dae Young boleh menikah dengan Myeong Joo tapi harus merelakan diri keluar dari tentara. Cara pendekatan sampai jadiannya ala mereka juga manis banget, gak kalah manis dari Song-Song Couple.



3. Yoon Sol & Do Joon Ho – Discovery of love
Drama yang menganut paham "Mantan adalah jodoh yang tertunda" ini menampilkan kisah second lead couple dari teman yang akhirnya menjadi cinta. Yoon Sol dan Do Joon Ho ini merupakan couple manis apalagi kalau lagi berantem. Joon Ho yang seorang "oppa" alias kakak yang selalu ada disaat Yoon Sol galau karena putus dari pacar/PDKT-annya ini membuat penonton baper. Apalagi saat ada pengelakan bahwa Do Joon Ho menyukai Yoon Sol, banyak adegan yang manis dan bikin baper banget.



4. Jason – kim Pil Suk – Dream High (IU, Wooyoung 2pm)
Meskipun dalam drama Dream High banyak ditonjolkan kisah anak SMA yang meraih mimpinya, tapi justru kisah cinta Jason dan Kim Pil Suk ini bikin baper banget. Kim Pil Suk yang seorang anak SMA yang berbakat memiliki suara yang bagus ini jatuh cinta dengan Jason. Namun karena berat badannya dan Ia merasa Jason tidak akan menerimanya dengan berat badannya itu, akhirnya Ia memutuskan untuk diet ketika Jason memulai debut dan harus pergi tour dengan grupnya. Dan setelah Kim Pil Suk diet dan menurunkan berat badannya, kisah cinta mereka yang bikin baper ini dimulai. Dari mulai adegan menemani Kim Pil Suk foto studio, ikut grup Kim Pil Suk, duet bareng sampai cemburu karena Kim Pil Suk harus tes nyanyi berdua dengan Song Sam Dong. Ternyata Jason udah suka sama Kim Pil Suk loh sejak Ia gendut, waah romantis sekali ya.



5. Lee bona dan Yoon chanyoung - The Heirs
Kisah cinta Lee Bona dan Chanyoung ini manis banget loh, malah dibanding kisah cinta first lead couple yang terlalu serius karena mengalami cinta tertolak orang tua. Lee Bona yang manja dan hobi mengomel ini imut banget apalagi dia harus pacaran dengan anak terpintar di Jaeguk, Yoon Chan young. Adegan Lee Bona yang cemburu karena pertemanan Yoon Chan young dan Cha Eun Sang ini sangat manis, ditambah lagi adegan romantis mereka. Bikin baper banget!




Itu dia 5 list second lead couple yang sangat manis hingga penonton baper. Yang mana favoritmu?

No comments:

Post a Comment