Tuesday 11 May 2021

Nangis proses pendewasaan?

Semenjak menginjak umur 25an, aku merasa jadi mudah nangis. Apapun masalahnya jadi gampang banget air mata jatoh. Setiap kali cerita ke orang lain tentang sesuatu yang mengganjal di hati, aku nangis. Tapi aku semakin bingung kenapa semakin tua semakin cupu, semakin lemah, kenapa cuma bisa nangis. 

Tapi kalimat alex membuka mata aku bahwa ya gapapa kalau nangis. Setua apapun aku kalau memang aku terluka dan nangis ya itu wajar.

Alex bilang 
"Give yourself permission to bloom wildly without regret. Dance in your rain, scream, cry, shout, and remember who you are every single step of the way. As Maya Angelou once said, “Live as though life was created for you.” 

Ketika aku menjalani hidup dan hari yang berat dan aku nangis ya itu hal yang wajar dan its okay. Gapapa kamu diijinkan untuk menangis kalau memang mau nangis. Kamu diijinkan untuk meratap kalau memang hati kamu sakit. 

No comments:

Post a Comment