Monday 28 April 2014

Talkshow Asma Nadia disambut Hangat Penonton



Materi yang diberikan oleh Penulis terkenal Asma nadia dalam Explosains di Auditorium Sylva, Fahutan IPB, Minggu (27/4) berlangsung meriah dan disambut hangat oleh penonton.
Materi yang diberikan oleh penggagas rumah baca Asma nadia ini berupa alasan mengapa harus menulis. Ia menuturkan bahwa banyak hal yang bermanfaat dari menulis yaitu menulis merupakan jalan pintas atau shortcut untuk bermanfaat dan menjadi kebanggaan,menulis juga merupakan berbagi kepada orang lain sehingga dapat mengubah persepsi dan menggerakkan orang lain.
“ menulis merupakan jalan pintas, karena tidak perlu modal yang sedemikian banyak,tidak perlu sarjana dulu, tidak perlu cantik, bahkan tidak perlu surat kelakuan baik, “ canda Asma nadia di sela pemberian materi.
Ibu dua anak ini juga menceritakan perjalanan mimpinya sehingga dapat menjadi penulis dan menghasilkan 49 novel bahkan pengalamannya pada saat traveler ke 51 negara dan 205 kota dengan biaya gratis.
“ menulis itu membantu orang lain sukses. Suksesnya seorang penulis ialah bukan ketika bukunya menjadi best seller, suksesnya seorang penulis bukan ketika penulis meraih kekayaan karena royaltinya atau bukunya di filmkan. Suksesnya seorang penulis buat mba Asma adalah ketika dia bisa berperan, bisa membantu orang lain yang punya mimpi yang sama untuk bersama-sama menjadi penulis, “ Tutur Asma nadia
Manajer AsmaNadia Publishing House ini bahkan menawarkan penonton yang tertarik untuk bergabung di Komunitas bisa menulis di facebook, komunitas penulis ini bisa menjadi jalan bagi seseorang yang ingin menjadi penulis dan berbagi pengalaman tentang menulis.
Di penghujung acara, penonton berfoto bersama Asma nadia dan mendapat tanda tangan langsung di novel yang di jual di depan Auditorium Syla.


No comments:

Post a Comment