Tuesday 25 October 2016

Happy Graduation Masjaw

Akhirnya setelah sekian lama, kakak korpus yang satu ini wisuda juga. Kakak yang selalu ada buat korpus, dari mulai jaman gue masih jadi anak magang korpus, orang yang bener-bener ngajarin nulis berita yang bener, editor terbaik yang pernah ada karena berita yang gue tulis itu gak serta merta cuma diedit dan diposting tanpa tahu letak kesalahan gue dimana, tapi justru ngajarin gue tentang tulisan piramida terbalik, lead dan sebagainya. Kakak terbaik yang bisa dijadikan diary berjalan, karena kadang sering banget ada uneg-uneg dihati dan ada seseorang yang bikin emosi karena bossy-nya kemudian ka fahmi alias masjaw inilah tempat dimana gue mencurahkan itu semua haha.
makasih loh ka, bisa jadi kakak(oppa terbaik) yang pernah ada.
Seneng sih akhirnya kakak yang satu ini wisuda dan pake toga, tapi kok sedih ya haha. ternyata gak cuma gue yang merasa sedih karena masjaw udah wisuda haha. Karena baik, ramah dan bikin anak-anak korpus nyaman sih makanya jadi sedih ka. BTW selamat wisuda masjaw, semogaa makin lancar kedepannya yaa, dilancarkan cari kerjaan dan jodohnya wkwwk.

No comments:

Post a Comment