Wednesday 14 September 2011

Kesan untuk X5



Ga nyangka deh sekarang udah waktunya naik kelas. Gue sekarang kelas XI. Dan syukur Alhamdulillah gue bisa masuk IPA. Padahal gue pesimis banget untuk masuk IPA. selamat temen-temen gue yang udah dapet jurusan yang kalian inginkan. Ga kerasa waktu cepet banget berlalu. Gue masih aja ngerasa klo kemaren masih MOPDB, tapi ternyata udah setahun gue kenal anak X5. gue sedih juga sih harus berpisah sama anak-anak X5. Banyak banget kesan yang gue dapet dari anak-anak X5. Mereka itu gokil banget. Gue seneng bisa kenal sama mereka. They are my best friend. Walaupun banyak kesan baik dan buruk tapi gue have fun banget sama mereka.
Apalagi sehabis study tour ke bandung, gue jadi tahu sifat asli masing-masing anak X5. Banyak banget perbedaannya pada saat dikelas dan saat perjalanan di Bandung. Ada rasa kekeluargaan, itu yang gue rasain saat perjalanan di Bandung.
Selain gue yang mendapat kesan baik dan buruk di X5. Gue yakin mereka juga punya kesan baik or mungkin buruk terhadap kelakuan gue dikelas hehe. Gue juga ikhlas klo ada yang mau bilang jujur sama gue. Daripada ngomongin di belakangnya kan?hhe.
Kadang klo gue lagi ngelamun dan mikir kelakuan anak X5, gue suka ketawa sendiri. Karena mereka itu gokil. Klo dikelas gue lagi bête+stress selalu ada temen gue yang ngelawak di depan kelas, sampe membuat gue ketawa dan hilang aja stress gue, thanks ya. Ada juga yang sering banget ngeledekin gue, gue heran sama dia gak capek apa buat gue kesel. Tapi it’s ok soalnya dia juga baik kok suka ngajarin gue bhs.inggris. Kita juga sering belajar bareng buat ngisi tugas mtk dari bu Tipo. Atau pas remedial geo ma penjas kita yang diem-diem OB.haha. kita yang berebutan tempat duduk di depan pas pelajaran bhs.indonesia, dan pas pelajaran PKN harus pindah tempat duduk ga sama temen sebangku kita dulu untuk sementara. Jadi gue klo telat dan lupa hari itu ada pelajaran PKN ya terpaksa duduk seadanya.hehe. gue juga sering banget dibilang kembar sama temen sebangku gue. Gue ga abis pikir deh. Malah banyak guru yang salah sebut nama antara gue sama dia.
Pernah Akibat gue sakit seminggu dan ga ikut ulangan, gue dilarang jajan sama nyokab gue dan diharuskan bawa bekel. Tp temen gue juga bawa bekel. Sampe kelas X5 itu udah kayak kantin aja. Kita buat meja berjejer. Rasa kekeluargaannya lekat bgt.
Dan untuk temen-temen maafin ya klo gue punya salah sama kalian. Maaf banget buat temen sebangku gue, gue sering banget jutek malah gue sering marah sama loe.hehe. makasih juga loe sering ngajarin gue mtk+fisika. You are the best. Dan ga lupa juga buat temen gue yang suka ngelucu & bisa membantu gue klo gue lg ketemu sama cwo yang gue suka. Gue suka ga bisa ngontrol diri deh. Cause dia keren banget.hihi. kita yang suka ke toko buku gunung agung dan sepulangnya kita makan mie ayam. Gue ngerasa satu pemikiran sama kalian. Gue takut nanti ga bisa kayak gitu lagi. Tp semoga aja bisa dan gue berharap bgt bisa sekelas lagi sama kalian..
Walaupun pernah ada masalah dikelas.pernah ada salah paham. Gue udah lupain kok. Gue ga mau ada dendam, ga mau masih ada sesuatu yang buat gue marah sama kalian. Yang gue mau gue punya kesan yang baik tentang anak X5.
Maaf bgt nama anak2 X5nya gue sensor ya? Tp gue yakin untuk anggota X5 pasti tahu siapa aja yang ada di story itu.hhe. guys.. thanks udah baik sama gue.

No comments:

Post a Comment