Friday 27 July 2012

Makna tentangmu

Aku telah berjalan menempuh hari-hariku denganmu
berjalan beriringan denganmu,tertawa bersamamu
bahkan ketika kau menatapku dan dan mengalirkan kata-kata dalam lingkaran melodi indah itu
Aku hanya bisa tersenyum dan manyimpan memori indah yg terajut

ketika kau tak ada disampingku
hanya kehampaan dan kerinduaan yang memekakan ruang batinku
mengetuk pintu hatiku dan menerobos masuk
sehingga banyak keraguan yang tersimpan disana

Aku mencoba mengelak
karena bagiku kaulah satu, makna cintaku
kau kembali dan masuk kedalam pintu hatiku
sesegera mungkin kau menguncinya agar tak ada satu orangpun yang bisa masuk selain dirimu
aku bahagia karena itu

karena kamu adalah cinta nyata saat ini
dan aku pun bahagia karenanya
Bahagia karena bisa mendengarkan suara hatiku kembali dalam ego yang memekakkan batin
Aku pun kembali mengunci pintu hatimu seperti yang kau lakukan padaku

Terima kasih pada kehampaan
yang pernah menghakimiku
dan telah mengajarkanku makna cinta dan kehilangan
untuk hal yg lebih penting, Makna tentangmu

No comments:

Post a Comment