Thursday 14 March 2013

Bagaimana rasanya? sakit

Bagaimana rasanya? sakit
Keterdiaman membuatku terbelenggu dalam ruangan yang sesak bahkan sulit untuk bernapas. berlari tentu saja sulit, memikirkannya saja, membuatku sesak. Jika ada dunia yang bahkan dapat membuatku berpaling, akan aku lakukan. karena rasanya keterdiaman itu sakit. Akan aku lakukan, walaupun aku harus berjalan dalam lantai es yang dapat membuat kakiku beku, membuat paru-paruku beku. Aku ingin berpaling, walaupun tidak bisa. karena rasanya duniaku ini walupun sakit aku bahagia. Banyak jalan yang menyuruhku untuk berpaling tapi tidak bisa, aku sangat menyukai duniaku ini. bahkan walau hanya ada sakit, rasa tidak percaya, dan tangis. Aku rela karena duniaku sangat berarti untukku. bahkan walaupun itu rasanya sakit.

No comments:

Post a Comment