Friday 15 March 2013

Jika

Bagaimana kabarmu hatiku?
mengapa aku bertanya keadaan hatiku sendiri? aku merasa kacau untuk hari ini.
Hari ini kuakui aku menangis, ternyata menyimpan luka di paling dalam hati itu tidak membantu, karena pada kenyataannya luka itu membuka garis pembatas dan menyebrangi garisnya hingga aku merasakan sakitnya lagi.
Kadang aku berpikir, aku memang salah pada saat itu, pergi meninggalkannya karena rasa keegoisanku. tapi bukankah kita masih dekat? dan aku menerima kenyataan pahit bahwa dia memiliki cinta lain. seandainya aku tahu, aku menyadarinya.
bodohnya, aku berjalan dan mendapatkan luka itu memang karna aku sendiri. aku tidak menyadarinya.
Luka ini baru setengahnya ku keluarkan, masih saja ada yg menggangguku. tapi entah apa itu aku tidak mengerti.
Salahkah jika aku sangat mencintainya?
dan sekarang aku takut dia melakukan yang sama, tapi aku tidak ingin kehilangan dia. Aku ingin dia, hanya dia.
Jika saja ada yang bisa menutup luka ini, rasanya sakit sekali. Jika saja dia menyadari betapa besarnya rasa sayangku. Aku tidak pernah berpaling dan pergi untuk mencari dunia yang lebih indah dari dunia yang kumiliki. seandainya jika saja dia mengerti, aku bahagia bersamanya. bahkan waktuku ini, tidak akan bisa kugantikan dengan apapun. kenanganku bersamanyalah yang akan terasa menyakitkan.
Jika aku memberikan rasa percayaku kepadamu seutuhnya mungkinkah kau benar-benar tidak berpaling walaupun keadaan kita sama seperti yang kemarin kau lakukan?
Ada rasa kekecewaan yang menyelimutiku, aku menguburnya, kau tidak boleh melihatnya bahkan rasa sakitku ini. Aku memberikan hatiku semuanya bahkan tidak pernah aku sekalipun membaginya, tapi mengapa?
Dunia ini sangat menyakitkan, tapi aku bahagia tinggal disana, banyak kebahagiaan yang kudapatkan, banyak yang kuberi untuk duniaku ini. Aku tak ingin meninggalkannya.
walaupun dalam rasa sakit dan kekecewaan, aku tetap harus tinggal bersamamu dalam dunia ini. karena hanya kau yang kucintai.
Jadi kumohon, balaslah semua perasaanku ini seutuhnya. Jika aku mencintaimu balaslah rasa cintaku ini dan jangan pernah lagi membaginya.
Maka dari itu, aku mohon buatlah rasa sakitku ini hilang. dan rasa kecewa ini pudar. bukankah tidak percaya itu rasanya tidak enak? aku tidak ingin tidak mempercayaimu.
Jadi kumohon, jangan melakukannya lagi, karna aku tidak bisa bertahan berdiri tegar jika itu terjadi lagi.
Jika diluar sana, ada dunia yang lebih indah dariku, pergilah jangan berikan harapan yang hanya membuat luka pada hatiku. Selama itu kau memberikan rasa sayangmu tapi selama itu kau menggores luka pada hatiku. Apakah aku berlebihan?
Jika, aku yang memang ada dihatimu, kumohon jangan berpaling. datanglah padaku, biarkan aku yang mendekapmu dalam kehangatan. Jangan biarkan orang lain yang datang padamu. berikan seluruh hatimu padaku, bukankah aku sudah meminta matamu, bibirmu dan hatimu?
AKu menginginkannya agar semua itu untukku, mungkinkah?
Aku mencintaimu, sangat mencintaimu.

No comments:

Post a Comment