Friday 22 March 2013

Kerinduan untuk Mars

Pagi hari ini aku belajar untuk memendam rindu untukmu. Padahal, langit sangat ceria andai ada kau disini.
Apa kabarmu Mars? Apakah kau merindukanku? seperti langit yang merindukan pelangi sehingga mempertemukan tetes tetes terakhir air hujan dengan matahari. Apa kau tahu keadaanku disini tanpamu walau itu hanya untuk sehari? AKu merindukanmu sejak kemarin, hari ini, esok dan seterusnya. AKu bahagia melihatmu. Tapi aku tidak bisa berlari kearahmu ataupun tersenyum melihatmu, AKu menatapmu dari jauh dalam kerinduan. Ingin sekali aku berlari ke arahmu dan menatap matamu dan berkata aku mencintaimu bahkan dalam kerinduan..
Apakah kau dapat merasakannya? Ketika aku merindukanmu setiap saat?
Aku tidak akan pergi meninggalkan tempat tinggalku lagi-rumahmu
Tunggu aku kembali dalam kehangatan rumahmu esok hari dan seterusnya


Love
Venus

No comments:

Post a Comment