Thursday 14 March 2013

Mungkinkah?

Apakah aku salah jika aku terlalu mencintaimu?
bahkan rasa cintaku ini sangat sangat besar, aku berikan duniaku untukmu dan kuberharap kau membalasnya dengan memberikan duniamu padaku.
Salahkan jika aku menginginkanmu, aku menginginkan matamu, bibirmu, serta hatimu.
mengapa?
Aku menginginkan matamu untuk melihat aku, hanya aku
aku menginginkan bibirmu untuk berucap I love u, rindu serta kata manis lainnya hanya padaku
dan aku menginginkan hatimu yang selalu ada aku didalamnya, tinggal dalam kehangatan yang selalu kau rawat. Aku menginginkan balasmu. Rasa cintamu padaku, seperti apa yang kuberi. mungkinkah?
Namun rasanyaa,, aku belum bisa benar-benar mempercayaimu. karena ada luka. Lukaku seperti keju. Tidak, yang benar, kita memang sama-sama memiliki luka yang sama akan cinta.
JIka aku mencintaimu seperti ini, dapatkan kau mencintaiku juga seperti ini?
Walaupun dalam luka, hampa dan sakit, dapatkah kau tetap mencintaiku seperti aku mencintaimu?

No comments:

Post a Comment