Sunday 25 May 2014

Friend vs geng


ada satu kondisi dimana saya sering muak ketika melihat orang-orang entah dimanapun itu hanya berkelompok. orang-orang sejenis itu yang justru saya hindari, entah kenapa jadi gamau deket-deket mereka. pembicaraan tertutup hanya untuk kelompok mereka saja, seperti itu.
akhir-akhir ini entah kenapa saya sering banget memperhatikan orang lain, sampai-sampai tatapan mata ini ga biasa. entah mereka sadar atau engga. tapi rasanya mengganggu banget.
seperti apa ya? ngegeng? ya seperti itu. hanya kelompok mereka saja.
sejujurnya, saya ga suka sama yang seperti itu. karena bagi sebagian orang yang belum terlalu kenal sama saya berpikir saya pendiem. ya memang, saya lebih suka diem dibanding ikut-ikutan ngegeng bareng mereka.
bagi saya, berteman itu dengan siapa saja. tidak membatasi hubungan dengan yang asik-asik aja. tapi setelah diamati ya, sebagian orang dominannya seperti itu. hal seperti itu kaya sifat alamiah manusia yang ga bisa dihindari apalagi dihilangkan.
sekali lagi, saya merasa bahwa saya ini hidup dengan keadaan yang saya sukai, hal yang tidak saya sukai akan saya tinggalkan.
terima kasih

#lagilagi curhat sama blog

No comments:

Post a Comment