Sunday 25 May 2014

Menulis apa yang dipikirkan

Saat aku menulis, aku menulis apa yang sedang kupikirkan. apapun itu. banyak hal sebenarnya yang ingin ditulis. semua itu berterbangan dalam pikiran saya. kadang pernah suatu ketika, menulis itu menjadi sesuatu yang sulit ketika berada di depan layar laptop. semua pikiran kosong. menerawang dengan mata terpejam berharap ada pintu yang terbuka untuk menemukan hal yang sudah lama tersimpan yang ingin saya tulis. tapi semuanya kosong melompong, nothing.
kadang saat menulis, bisa jadi melankolis banget, tapi ya itu yang sedang saya pikirkan.
bahkan kadang saat diam menikmati sekeliling entah itu di jalan, di transportasi umum, pikiran saya bermain-main berharap ada laptop di depan karena ingin segera di tulis.
sejak dulu, saat ini bahkan nanti saya berharap tidak akan pernah berhenti menulis, apapun itu ingin saya tulis. karena tulisan bisa menjadi rekam jejak seseorang. dan saya akan tetap menulis, menulis apapun yang saya pikirkan.

No comments:

Post a Comment