Saturday 24 May 2014

setitik rindu



- rindu memecah kalbu untuk mengingat dia yang sedang berada jauh
- setitik rindu jatuh di antara daun-daun yang jatuh lalu diterbangkan angin, sangat berharap rinduku sampai pada hatimu
- jika suatu hari nanti aku tidak bisa mengucapkan selamat pagi padamu, tandanya rinduku memuncak hingga aku tak dapat menulis selamat pagi karena yang ingin kutulis adalah aku merindukanmu
-  rindu telah memecahkan ketenangan malam, ya malamku tanpamu
- adakah kata rindu yang beralih fungsi menjadi lulaby? kurasa tidak
-  ada berbagai jenis lagu mengenai rindu, tapi tak ada yang bisa melagukan rinduku padamu
- rindu itu seperti mesin waktu yang dapat membawaku pergi disaat-saat aku bersamamu
-  apa kamu tahu seperti apa hujan yang deras? mungkin jika hujan deras itu ditempatkan pada ember yang sangat besar sekalipun tidak akan muat. apa kamu bisa membayangkannya? ya rinduku seperti itu, meluap-luap jatuh tak terhingga
- kata-kata manispun tak dapat mewakili rasa rinduku yang memuncak
- dunia tanpa rasa rindu itu hampa
- adakalanya menyukai sesuatu karena merindukan sesuatu, ya seperti aku menyukai lagu karena merindukanmu

#hanya bisa menulis 11 prosa tentang rindu haha padahal nantangin diri sendiri 24 karena sekarang tanggal 24. tapi ternyata... hoho mian lain kali mungkin

No comments:

Post a Comment