Sunday 20 November 2016

Ketemu Drama dengan Alur yang Nahas Lagi!

Well, akhirnya gue berusaha mencoba bangkit dari galauin kehidupan Wang So dan Hee Soo (Efek jadi KDramaLovers yang rapuh), jadi gue iseng nonton drama Lee Jun Ki yang berjudul Two Weeks (belum bisa move on sepenuhnya sama aura bad guy-nya wang so -_-, cuma pelarian aja nonton drama lain wkwk). Sebenernya ini drama tahun 2013 cuma ya baru gue tonton, dan itu pun karena temen gue rekomendasi ini drama katanya sih bagus eh ternyata sedih bo! Dan gue berhasil kelarin drama sebanyak 16 episode ini dengan marathon drama selama 3 hari 2 malam.
Source : Asianwiki.com
Jadi drama ini bercerita tentang cowok bernama Jang Tae San yang mantan seorang gangster yang hidupnya cuma hura-hura ke diskotik tiap malam, suatu ketika mantan pacarnya, Seo In hye dateng dan minta tolong ke Tae San buat jadi pendonor sumsum tulang belakang buat anaknya yang berumur 8 tahun yang mengidap penyakit Leukimia Akut. Jadi Tae San ini ternyata bapak dari si anak yang minta pacarnya buat menggugurkan kandungannya 8 tahun lalu dan ninggalin luka yang sangat amat mendalam buat In hye #Tsah. Akhirnya si Tae san ini menyanggupi untuk jadi pendonor dan harus dioperasi 2 minggu kemudian, dan selama 2 minggu itu tubuhnya sama sekali gak boleh terkena ineksi ataupun luka eh ternyata dia terkait kasus tuduhan palsu pembunuhan dan harus dijebloskan ke penjara, tapi berhasil kabur dan berusaha memulihkan namanya lagi.
Selama 2 minggu tersebut, banyak perjuangan dari Tae San mulai dari tubuhnya kena tembak detektif, kelaperan di hutan, hampir dibunuh oleh suruhan seseorang (Terkait Senator dan pengusaha gitu deh), tapi sebisa mungkin dia gak mau sampai tubuh dia terinfeksi karena harus dioperasi dan mendonorkan sumsum tulang belakangnya. Alasannya melarikan diri dan menjadi buronan polisi pun karena bukan egois untuk diri Tae san melainkan karena mau menyelamatkan anaknya yang mengidap Leukimia.
Source : Xandddie.Wordpress.com
Sepanjang episodenya bener-bener bikin penasaran, dan sejujurnya ini drama yang serius banget tapi apalah daya gue liat jun ki ini bisa mengobati rindu gue pada Wang So wkwk, eh ternyata bikin tambah galau karena tingkat kegalauan gue bertambah selain galauin hidup wang so ternyata gue galauin hidup Jang Tae san pula -__-

Kemudian terkuak kenyataan kalau ternyata Tae san ini minta In hye menggugurkan kandungan dan meninggalkan In hye semata-mata karena diancam dan harus mendekam di penjara menggantikan seseorang, jadi Tae san ini TERPAKSA jadi cowok yang jahat. tapi sepanjang gue nonton ini drama, well kerasa banget kental banget perjuangan Tae san sebagai seorang ayah untuk menyelamatkan anaknya yang sakit walaupun berkali-kali terkena percobaan pembunuhan, diculik dan diancam oleh penguasa( si senator dan si pengusaha, well kesel banget ya sama tokoh orang yang mementingkan diri sendiri membuat dirinya kaya dan bahagia tapi diatas penderitaan orang lain, gak dipungkiri sih pasti kenyataannya banyak orang di dunia ini yang seperti si senator dan si pengusaha)

source : dramabeans.com
Walaupun berkali-kali bikin geregetan, tapi diakhiri dengan Soo jin (nama anak Tae san) yang berhasil dioperasi, dan camping bareng (Tae san, In hye dan soo jin). entah kenapa ya baru dua drama Lee jun ki sih yang udah gue tonton tapi dramanya bikin baper, dan nahasnya baperin hidup si lead male, ommomo keren banget deh ini aktor satu mendalami tokoh yang hidupnya nahas gitu dan bikin penonton sedih. Untuk yang suka drama serius dan detektif gue saranin tonton ini drama! bagus sih, iya bagus kok tapi ya gitu sepanjang perjalanan selama 2 minggu si Tae san jadi buronan kita sebagai penonton cuma bisa menitikkan air mata, sedih, galau, putus asa, khawatir, geregetan sama tiap tindakannya, heu pokoknya Lee jun ki jjang bikin hati gue tercabik-cabik, again! niat move on dari scarlet heart eh ketemu drama yang juga nahas walaupun endingnya bahagia sih.

Bonus picture


No comments:

Post a Comment