Wednesday 9 November 2016

Welcome Back to My Official Diary

Akhirnya, saya kembali kepada buku harian yang udah menemani suka duka selama 6 tahun yes my official diary of mine my lovely blog!, ya ampun ga kerasa ngeblog udah 5 tahun walaupun isinya gak terlalu penting sih, tapi cukup bagi saya sebagai pelarian atau sebagai tempat recovery karena terkadang ada aja masalah atau uneg-uneg yang mungkin gak semuanya bisa tertumpahkan dengan cerita sama orang terdekat, so saya cari cara lain yaitu buat blog untuk menumpahkan semua gejolak di hati *ceileh gaya

Dari awal emang tujuan dibuatnya blog ini adalah sebagai diary dari moment, suatu pemikiran, atau hal yang susah buat saya lupa, jadi jangan heran kalau baca blog ini gak jelas. Sebenernya, semenjak saya masuk ke organisasi kampus di bidang jurnalistik, saya kehilangan keinginan saya yang suka nulis cerita yang mengkhayal like novel or cerpen. Bukan salah organisasinya, tapi saya terlalu fokus untuk selalu buat berita bagus seperti apa, bagaimana caranya berita saya itu sampai di otak para pembaca, apakah mereka mengerti apa yang saya maksud. Saya terlalu sibuk dan terlalu ambisius untuk mengejar mimpi saya sebagai seorang jurnalis. Karena sifat ini saya menjadi orang yang too serious, isi blog saya kalimatnya hampir baku semua padahal dulu saya cuma tulis apa yang ada di otak saya dan itu mengalir dengan bahasa dari hati saya. Bahkan semenjak saya masuk kuliah, saya jadi jarang nulis di blog atau sekedar jadi blogwalking, karena selain sibuk kuliah, tugas kuliah yang menumpuk dan ikut organisasi. Padahal banyak banget yang ingin saya tulis dan rasanya sesak ketika sebuah uneg-uneg tetep ada di pikiran kita.

So, karena udah terlalu lama blog ini diisi dengan kehampaan dan isi yang terlalu serius maka saya ingin kembali ke waktu tujuan awal blog ini di buat yaitu sebagai official diary saya, insya allah kalau ada waktu saya berniat bikin blog khusus drama korea atau kutipan drama korea, sekedar mencari tempat mencurahkan segala kegilaan korea saya.

By The Way, Welcome Back My Blog, I miss you so bad.

No comments:

Post a Comment