Wednesday 26 June 2013

a letter for Mars


Saat ini kumerasa ada perasaan yang benar-benar menyelimutiku, entah apapun itu. Perasaan itu terus menggelayutiku, menutupi semua hal yang benar-benar membuatku takut. Perasaan apakah itu? Perasaan ini datang akibat dari perubahan sikapnya padaku. membuatku dipenuhi pikiran buruk tentangnya. Namun apapun alasan darinya aku akan mulai bersikap dewasa dan tidak ingin lagi mempersoalkan ini walau dalam hatiku menjerit-jerit menginginkannya yang dahulu. Aku telah menuntut banyak hal darinya, aku memang menginginkan perubahan sikapnya agar menjadi lebih baik namun bukan seperti ini jadinya, tapi apapun yang kurasakan sekarang aku akan memilih diam lebih baik memendamnya karena ada perasaanku yang mengatakan bahwa ia lain. Dia bukanlah dia yang kukenal dulu. Aku merasa ada perubahan yang benar-benar pekat dalam situasi ini, aku tidak tahu apa alasannya, dia tidak memberitahuku bahkan dia tidak terbuka seperti dulu. Keadaan ini membuatku sesak terjepit dan terhalang oleh lingkaran keegoisan. Aku hanya takut dia berubah dan melupakanku, karena isi pikiranku tak henti-hentinya dipenuhi olehnya. Masalah perasaan blm juga terselesaikan ternyata datang masalah baru seseorang yang membuatku digerogoti rasa cemburu yang amat besar. Mengertikah dia bahwa aku cemburu? Dia saat ini berbeda dengan dia yang dahulu. 

No comments:

Post a Comment