Wednesday 26 June 2013

Just Recomended something :)


Ceritaa sedikit yaa

Dua hari yang lalu gue nonton Drama korea jadul yang berjudul Endless Love atau Autumn in My heart yaa sempet males nonton sih karna udah jadul banget tapi episode awal gue laluin dengan ending air mata, gue mikir parah banget sih nih yang bikin naskah ceritanya kok galau abis episode awal masa penonton udah di bikin nangis. Trus lanjutlah gue ke episode 2 dan 3 Daebak! Gue dibikin galau dan nangis. Karna emang drama ini bukan melowdrama lagi. Aigooo Iam crying! L Kenapa bisa nangis yaa gue?? jadi ni cerita tentang anak yang ketuker gitu namanya Eun Soo sama Shin Ae mereka ketuker pas waktu bayi.trus karna Shin Ae udah tahu waktu bayi ketuker kembalilah dia ke keluarga kandungnya dan membuat Eun soo tersingkirkan dan harus pisah sama keluarganya yang udah ngerawatnya termasuk kakaknya yaitu Joon Soo sampai akhirnya mereka bertemu lagi setelah dewasa dan jatuh cinta tapi ternyata Eun Soo terkena Leukimia #Jleb kurang sedih apa ini? Duhh gimana ceritanyaa yaa I am Speechless deh pokoknya gitu deh galauu..
Dari sekian drama yang bikin gue nangis yaitu King 2 heart, Rooftop Prince, I miss you, My girlfriend is gumiho tapi Endless love bisa bikin gue galau abis-abisan karna dari alur cerita dan tiap episode itu benar-benar menggetarkan hati apalagi 3 episode awal dan 3 episode akhir itu bener-bener jleb. 3 episode awal tentang Eun soo yang harus pisah sama Kakak dan keluarganya karna sudah menemukan anak kandung mereka, dan 3 episode akhir itu tentang eun soo yang berjuang hidup dan sembuh dr penyakit Leukimia dan walaupun akhirnya harus berpisah karna Ia harus meninggal L

Alasan kenapa gue rekomended drama ini :
1. Drama jadul tapi ceritanya melowdrama abis, galau bikin nangis tapi ga bikin bosen nonton drama nya dan kita dibuat penasaran sama cerita selanjutnya
2. Pemeran ciliknya itu ganteng dan skrg udah dewasa
3 ada 2 cowo ganteng yaitu Song seung hun sama Won bin
4. pemeran ceweknya juga song hye kyo yang pemain full house sama cewe di drama sassy girl chunyang. Cantik2 kan?
5. dari sekian drama yang gue tonton biasanya kan soundtracknya yaa lagu tapi drama ini beda lagunya 

Cuma ada 2 atau 3 dan dari setiap alur cerita penuh dengan melody, dan melodynya itu keren banget!! ^^
Itu spoiler dikit aja yaa pokoknyaa Ceritanya sedih bagi yang galau2 dan ingin mencurahkan galaunyaa silakan nonton ini drama dijamin ga akan nyesel.

I think This Drama is Beautiful drama with beautiful backsound and full with melody.

Dan ga akan nyesel bagi yang nonton drama ini, mungkin bagi yang galau2 bisa nonton drama ini agar galaunya tercurahkan hahaha

Don’t forget to watching this drama ok? Anneyeong ^^ 

No comments:

Post a Comment