Wednesday 15 August 2012

Adegan 49 days yang sangat menyentuh

Ada adegan di drama korea 49 days antara YI kyung dan Yi soo yang paling gue suka.
there is..
yi soo nanya ke Yi kyung
Yi soo : apakah kau lapar?
Yi kyung: Yi soo kukira aku akan gila
Yi soo    : mengapa?
Yi kyung  : karena aku sudah kenyang dengan mencium harumnya bunga mawar ini (haha. Klo gue sih nyium bunga mawar ga akan kenyang sampai kapanpun.haha)
Adegan ini ebih so sweet lagi!
Yi soo ngambil bunga mawar dari tangan Yi Kyung dan bilang klo bunga mawar itu punya dia. Trus dia bilang tentang mimpinya dimasa depan yaitu hidup bersama YI kyung dan akan buat rumah dengan nama rumah Februari. Karena rumah Februari itu akan dipenuhi cinta. Dan juga dengan pagar bunga sakura yang indah  uhh so sweet.! Yi soo janji akan membuatkan rumah itu untuk YI kyung.  Akhirnya Yi soo berlutut didepan Yi Kyung dan memberikan bunga mawar itu kepada Yi kyung. (oh my god, so sweet bgt ni cowok! Seandainya dia bisa kayak Yi soo.hehe)
lalu Yi soo berdiri dan mencium dahinya Yi kyung( ini buat gue teriak deh! Ngiri banget gue ma mereka! So sweet! Yi soo cintanya Tulus banget.. mauuuu)
sebenernya cinta mereka tuh dimulai dari mereka masih kecil loohh.. mereka berteman, bersahabat, kemana-mana selalu berdua layaknya kakak adik. Tp dengan seiringnya waktu ternyata mereka berpacaran.
pada saat Yi kyung berumur 5 tahun. Dia ditinggal oleh ibunya di stasiun kereta api karena alesan ibunya akan mengganti popok adiknya. Tapi ternyata ibunya tidak pernah kembali. Lalu ada seorang anak laki-laki(Yi soo) memberikan coklat kepada Yi kyung yg sedang menangis. Mereka berdua tinggal dipanti asuhan. Yi soolah yang membuat Yi kyung melupakan kesedihan karena sudah dibuang oleh ibunya.  Mereka berdua bersama-sama selama 18 tahun sampai akhirnya Yi soo meninggal . Yi soo meninggal karena saat ia mengendarai motornya ternyata cincin tunangan yang ia beli untuk Yi kyung yang berinisial S love K jatuh dan dengan seketika didepannya ternyata ada sebuah truk Yi soo tak bisa menghindar supir truk itu pun berusaha membanting stir tapi ternyata usahanya sia-sia. Yi kyung terpental keras, kepalanya membentur aspal dengan keras, Yi soo berusaha meraih kotak cincn miliknya namun ia sudah kehilangan banyak darah, Yi soo pergi untuk selamanya meninggalkan luka yang mendalam bagi Yi kyung .
yi kyung mengenang saat-saat bersama Yi soo. Saat mereka kuliah Yi soo kecapaian dan tertidur dikelas lalu Yi kyung menggenggam tangan Yi soo dan Yi soo tersenyum .mereka berdua bersekolah dengan cara mencari uang sendiri. Yi soo bekerja di klub malam, dan dapur sekolah.
Yi soo menunggu Yi kyung ditaman. Karena waktunya sebagai malaikat sudah habis maka Yi soo bisa menemui Yi kyung dan menjelaskan tentang kesalahan pahaman yang terjadi sebelum Yi soo meninggal.
 
Yi kyung terlihat ragu karena yang dilihat didepannya adalah orang yang ia cintai dan orang yang telah meninggalkannya. Lalu Yi soo bangkit dan bergerak mendekati Yi kyung. Yi kyung memegang pipi Yi soo dan akhirnya Yi kyung memeluk Yi soo.

Yi soo mengajak Yi kyung ke lokasi kecelakaannya 5 tahun lalu. Lalu Yi soo memberikan cincin dan memakaikannya dijari manisnya Yi kyung ( so sweet)
Yi soo mengajak Yi kyung ke taman hiburan dan berfoto dengan gaya menunjukkan cincin di jari manis mereka(lucunya )
Yi so membawa Yi kyung ke rumah Yi kyung. Yi soo menyuruh Yi kyung berbelanja dan ia berjanj tidak akan pergi tanpa pamit terlebih dulu kepada Yi kyung.
ternyata Yi soo menyuruh Yi kyung agar ia bisa membersihkan dan merapikan rumah Yi kyung.
 lalu dokter Noh datang dan mencari Yi kyung, namun Yi soo malah menyuruh dokter Noh pergi. Yi soo sepertinya terlihat cemburu.hehe
sepulang belanja Yi kyung mencari Yi soo dan mendapati rumahnya dipenuhi warna merah muda. Sangat indah serta rapi. Cuma satu saja yang mengganggu tatanan rumah itu, yaitu kerdus kummel yang ditaruh dipojok. Yi soo bilang ia mendekorasi kamar Yi kyung karena Yi soo ingin tinggal bersama Yi kyung dirumahnya walaupun hanya sehari.
malamnya Yi soo tidur bersama Yi kyung, mereka saling menggenggam tangan. Sampai akhirnya Yi kyung terbangun
Keesokan harinya
Yi soo mengajak Yi kyung jalan-jalan. Yi kyung bilang pada Yi soo bahwa ini seperti mimpi. Yi soo berada disampingnya, Yi kyung bisa melihat dan menyentuh Yi soo.
Yi kyung    : Kemarin seperti mimpi..kau masih disinidari malam sampai pagi? Sinar matahari sangat cerah, tapi aku bisa melihat dan menyentuhmu?
Yi soo        : Tapi aku tetap orang yang sudah mati. Aku menunggu 5 th hanya agar bisa melihatmu. Demi kau, untuk memberikan cincin ini, untuk mengatakan kalau aku mencintaimu, kalau tidak sekalipun aku memikirkan orang lain, kalau aku ingin menikah. Hanya untuk mengatakan itu. Tapi...sekarang tidak sama lagi. Hal-hal yang ingin kukatakan padamu sudah berubah. Aku mencintaimu sampai saat itu. Mulai sekarang, aku tidak akan mencintaimu. Karena aku tidak ingin meninggalkanmu dengan rasa sakit, aku ingin kau melupakanku dan berbahagia. Aku sudah menunggu selama 5 th untuk mengatakan ini.
Yi kyung menangis.
 
Yi kyung       : Yi soo. Kumohon jangan katakan itu. Aku akan pergi bersamamu.
Yi soo          : kita tidak bisa bersama. Walaupun kau memilih kematian untuk bersamaku, kita memang sudah ditakdirkan berpisah.
Yi kyung       : tapi aku tak bisa hidup tanpamu, ini terlalu berat untukku.
Yi soo          : kau harus bisa bertahan demi aku. Kau harus hidup dan hidup bahagia. Jika kau tak bahagia maka aku tidak akan beristirahat dengan tenang.
Yi soo berusaha melepaskan cincin dijari manis Yi kyung namun Yi kyung menolak. Namun Yi soo tetap berusaha melepaskannya dan melemparkan ke sungai.
Yi soo         : ini sudah tidak ada artinya lagi. Aku sudah menjelaskan kesalahpahaman diantara kita berdua. Kau tahu betapa berharganya kau bagiku. Aku tidak meninggalkanmu. Bagiku, kau adalah orang paling penting. Orang yang luar biasa Jadi, untuk orang lain, kau akan menjadi orang paling berharga. Berjanjilah padaku kalau kau akan bahagia demi aku. Biarkan aku pergi tanpa penyesalan, dan di kehidupan mendatang aku akan bisa memulai lagi. Yi Kyung, berbahagialah demi aku. Karena bertemu denganmu, aku merasa berterima kasih..dan bahagia.
Yi kyung               : maafkan aku. karena selalu menerima darimu...dan tidak pernah membalasmu kembali.
Yi soo                    : balaslah untuk orang yang mencintaimu. Bukan aku, berikanlah pada orang itu. L
Yi kyung menangis terisak-isak. Yi soo menangis dan akhirnya mencium Yi Kyung. Yi Soo pergi berbalik dan menghilang bersama angin. Namun Yi kyung tidak berhenti menangis.
THE END
Adegan Yi soo dan Yi kyung tuh membuat air mata gue terkuras habis. Gue nangis deh liat adegan mereka. Apalagi yang akhir. Jleb bgt.hehe. cintanya tulus. Tapi sayangnya takdir berkata lain. Mengubah mimpi dan harapan mereka.
Gue punya mimpi gue punya harapan bersama orang yang gue sayang. Kita bangun mimpi itu mulai dari sekarang, mimpi itu akan datang kurang lebih 10 tahun lagi. Dan gue harap kisah gue berakhir bahagia dan sayang gue ma dia ga akan habis, cinta kita ga akan pernah terpisahkan gue sangat berharap. Karena gue bener-bener sayang dia. Kehilangan orang yang kita sayang itu membuat luka yang tidak semudah itu hilang. Akan butuh waktu yang panjang untuk memulai hidup kembali dari awal dan melupakan semua kenangannya.
Gue berharap cerita cinta gue ma dia ga akan pernah habis. Semoga hidup happily ever after.
I remember when he say :
“ I am so afraid you will leave me. you are my life and you make my life more easier. You give something that I never feel. I love you so much. I just want to be with you forever. I love you, so please love me forever “
I want he know, I really want him. I wont leave him. I always scare if he will leave me. and I know we have same love so we wont lost one of other.

No comments:

Post a Comment