Wednesday 15 August 2012

#Twilight 5


 
Hanya kehampaan.
Hanya pepohonan berlumut membentang sejauh mata memandang
Begitu sunyi hingga kesunyian itu menenan gendang telingaku
Suasana gelap, seperti senja dihari berawan
Hanya ada seberkas cahaya tertinggal untuk melihat bahwa tidak ada yang bisa dilihat
Aku bergegas menembus keremangan tanpa jalan setapak
Selalu mencari, mencari,mencari
Makin lama makin panik
Sementara waktu terus berjalan
Berusaha bergerak lebih cepat
Meski kecepatan membuat langkahku kikuk
Kemudian aku akan sampai pada satu titik dalam mimpiku dan aku bisa merasakannya datang sekarang
Tapi rasanya aku tak pernah bisa menggugah diriku untuk bangun sebelum saat itu tiba
Saat aku tak bisa mengingat apa yang sebenarnya ku cari
Waktu aku sadar tidak ada apa-apa yang bisa dicari
Dan tidak ada apa-apa yang bisa ditemukan
Bahwa aku pernah ada apa-apa kecuali hutan sepi yang kosong
Dan tidak akan pernah ada apa-apa lagi untukku
Tidak ada apa-apa kecuali kehampaan

No comments:

Post a Comment