Wednesday 15 August 2012

#Twilight 10


 
Akhirnya aku tersandung sesuatu karena sekarang sudah gelap gulita
Aku tak tau benda apa yang membuatku tersandung dan tak bisa bangkit lagi.
Aku berguling ke samping, supaya bisa bernapas dan bergelung direrumputan yang basah.
Sementara aku berbaring disana, aku merasa waktu terus berjalan tanpa aku menyadarinya.
Aku tak ingat berapa lama waktu telah berlalu semenjak malam turun
Apakah disini selalu segelap ini dimalam hari?
Padahal seharusnya ada sedikit cahaya bulan yang menerobos gumpalan awan.
Bersinar menembus kanopi pepohonan dan menerpa tanah.
Tapi malam ini tidak
Malam ini langit hitam pekat.
Mungkin tak ada bulan malam ini
Mungkin ada gerhana bulan, bulan baru
Bulan baru, aku gemetaran meski aku tak kedinginan.

No comments:

Post a Comment