Tuesday 31 January 2023

jeda

Hamil tuh membawa gue untuk jeda terhadap ambisi obsesi dan segala kegiatan produktif yang memaksa gue terus menghabiskan waktu buat berkegiatan. Sekarang justru lebih seringnya rebahan tiduran istirahat. Kegiatan yang gue benci semaea gadis
Wkwk lucu rasanya, ada perasaan bete karena kerjaan yang numpuk ini membuat gue harus belajar menolak segala request yang muncul.
Tapi sisi positifnya, jadi lebih banyak istirahat. I mean perjalanan menuju sosok ibu ternyata cukup berat yang kadang bikin gue banyak mengeluh. Tapi gue harus kuat karena gue ingin ketemu sama malaikat kecil yang bertahan hidup di rahim gue ini.
Bahkan gue berterima kasih ke dia, hadirnya dia membuat gue membuat jeda terhadap segala obsesi dunia termasuk di kerjaan.

No comments:

Post a Comment