Sunday 5 February 2023

another funny story my preggos


Another cerita lucu yang "bukan gue banget"
Jadi semalem ketika suami udah tertidur pulas dan gue merasa sesak pengap di kamar, gue berpikir bawa selimut ke depan tv dan tidur di sofa. Tanpa berlama lama gue pun tidur pulas sampai pagi gak ada drama rintihan malem. 

Padahal aslimya gue tipe yang susah buat tidur dimana aja. Bahkan dulu sekedar tidur di kamar ibu karna kamar lagi di renov itu susahnya minta ampun. Bahkan dulu suka ngomong ke adek yang pelor, kenapa dia bahkan bsa tidur dimana aja dalam beberapa detik rebahan. Dan sekarang gue melakukannya.

Ini hidup gue bener2 terjadi perubahan the real me jadi what my baby wants. Tapi itu yang kadang bikin gue amazed. I do not havefully control my body but my part of me doing the best because what my baby wants.

Bahkan kamar gue udah gue kasih wangi wangian dan ada aromaterapi juga disebelah gue untuk memberikan efek menenangkan tapi justru tidur dikasur bikin gue harus tidur dengan kondisi pasang musik dulu buat pikiran tenang. 


No comments:

Post a Comment