Tuesday 7 February 2023

preggos Diary 2

Akhir akhir ini lagi masa sensitif dan stress karena udah mau tanggal 10 tapi kerjaan belum kelar. Sedangkan tubuh gamau diajak kerjasama. Semua kerasa serba salah. Gue bahkan benci untuk terus leyeh leyeh, tidur, mual, menggigil kedinginan, sakit tulang punggung dan ulu hati yang bener bener bikin capek. Minum obat sama.vitamin juga jadi momen termenyebalkan, rasanya ingin gue banting gue bakar tuh semuanya. Gue capek ga bisa aktivitas seperti biasanya, tapi tuntutan terus jalan bikin gue bahkan muak.

Gue bahkan muak sama tubuh gue karena gamau diajak kerjasama. Gue bahkan lagi di titik muak buat makan dan mandi. Gue capek ulu hati gue sakit terus, gue stres ketika buka laptop dan cerita ke temen mereka biasa aja. Gue capek karena obat yang gue minum bahkan ga mempan, apaan masih sakit juga perut gue. Gue capek gabisa tidur sedangkan gerd aja bsa kambuh karena kurang tidur dan stres. Bahkan napas aja beray banget, sesak rasanya! Damn benci banget kalau udah kambuhan gini.


No comments:

Post a Comment