Tuesday 28 February 2023

Preggos Diary 9

Jadi suka mikir oh jadi gini perasaan ibu dulu. Wow emejing

Dari kemarin perut udah gaenak, rasanya kayak dikoyak tapi masih mampu ditahan. Lalu setelah pergi dan naik mobil, sekarang entah kenapa ibu kalau bawa mobil ga enak banget. Bikin mabok. Perut kayak jumpalitan. Trus pulamg juga naik motor yang mana rasanya pun sama. Alhasil pagi ini kebangun buat masak air set 5. Trus diem dulu di deket kulkas makan 2 potong apel. Tapi rasanya blukblukbluk kayak mau pup. Yaudahlah pup yang ternyata makan waktu lama, tapi ga keluar. Padahal udh bawa hp, udab bawa plossa. Tapi tetep cuma keluarin angin. Shit.

Alarm terdengar bunyi tanpa dimatiin si empu alarm. Sampe akhirnya bangkit dsri sit closet dan buka pintu. Tapi bangunin pun ga kunjjng bangun. Perut rasanya dipulintir lagi. Fix gabisa ditahan lagi. Coba nunduk dan yes apel yang barh ketelen itu keluar lagi, sisanya Air asem lambung yang pahit dan perih, lalu air dan angin. Tidak lupa air itu pun keluar dari idung, rasanya astagfirullah banget. Alhasil bikin lemes banget karena muntah ga berenti. Padahal udah gak ada yang bisa dikeluarin, tapi sayangnya ga berenti buat peresin isi lambung biar bener2 kosong. Padahal baru aja baca dry heaving dan ngalamin lagi pagi ini. Wow luar biasa hidup ini ya.

Tapi memang dari minggu perut gue udah ngerasa kayak kekocok dan gaenak banget. Tapi langsung gue tidurin dan masih ketahan. Sayangnya pagi ini muntah semuanya. Udah mau TM2 tapi gue rasa memang ini mah bukan lagi perkara hormon melainkan emang gerd gue aja yang kambuhan.

No comments:

Post a Comment