Wednesday 15 February 2023

I am sorry ...


Ketika ngerasain keram perut, seketika itu pula gue menyesal meladeni chat debat pagi pagi. Gue lupa kalau ada yang bener bener ngerasain semua yang gue rasa, termasuk rasa marah ini. Gue memberikan negatif emotion ke anak gue :( oh sad

Sedih banget bacanya "you're their everything"
Hanya karena meladeni overthinking orang lain dan mengkritisi kalimat orang lain alhasil gue jadi gloomy setelah dikasih tanda sama anak sendiri. Omg kayak dipukpukin :( 

I promise you will give you everything. Aku akan coba buat terus latihan mindfull biar ga kasih emosi negatif ke kamu. Aku sekarang ga sendirian, ada selalu kamu yang nemenin dan tau segala emosi aku. Nextnya kita akan coba hal hal lebih positif yaa yang bikin happy :)

No comments:

Post a Comment