Tuesday 7 February 2023

Im Hungry~~

Week 10 dengan segala dramanya, memutuskan jalan ke mall karena mau dibeliin merugame sama adik. Niku udon jadi pilihan ditambah katsu dan goreng gorengannya. Meski butuh waktu lebih lama 2x lipat dari biasanya gue makan normal, setidaknya itu habis. Lalu pulangnya beli ice cream karena ibu pengen yang manis manis. Trus mampir ke rumah ibu dulu karena di rumah gak ada orang dan ibu mau gorengin ayam. Yaudah akhirmya masak tuh ayam goreng dan tau ga disini bener bener makan lahap. 2x makan di rumah ibu, 2x makan nasi juga dam dua duanya ga dimuntahin. Alhasil lebih jadi tenaga, emang dasar aku anak nasi! Apakah pengaruh masak nasi di han river? 🤣

Gue jadi mikir apakah gue harus makan di rumah ibu aja biar gak yang sampe drop maag lagi?

Walaupun malemnya serangan sakit ulu hati di bagian tulang muncul lagi. Sampe rasanya bingung kenapa intensitasnya jadi lebih sering? Padahal udah minum obat lambung? Udah makan juga. Bahkan kulit sampe mengkerut dan jelek karena kebanyakan dikasih koyo buat ngurangin rasa sakit. Di tahap ini sih gue suka sedih kenapa dari waktu gadis tuh sakit lambungnya parah sampe bikin proses hamil ini naik turun kondisi tubuhnya, apalagi kalau punggung dan ulu hati menyerang. Di otak tuh berfantasi liar ada yang bisa ambil rasa sakit ini buat dipindahin kemana gitu kayak telur kek atau apa kek. Atau copotin tulangnya karena ga kuat sakit banget.

No comments:

Post a Comment