Tuesday 14 February 2023

It doesnt Work

Gerd has frustrated my life in these past days more than ever. I really miss when doing yoga then meditation and keep focus deep breathing. 

Serius gerd ini gue rasa udah ga punya obat lain yang bisa bikin sakit gue reda. Bahkan setiap hari setiap saat gue harus dealing dengan sakit tertusuk di belakang punggung dan tulang rusuk kanan deket ulu hati. Rasanya sakit banget. Setiap kali sakit, setiap itu pula otak gue berfantasi dan overthinking "gue kenapa sih? Ada apa di dalem perut gue? Apakah gue baik baik aja?"

Setelah 2020 memutuskan untuk menemui dr jiemi sebagai bentuk gue muak dengan penyakit gerd gue yang dulu gejalanya pun sering gue rasakan. Di saat itu gue dengan frustasinya bilang "dok gimana cara saya sembuh dari gerd ini. Pusing. Kenapa tiap kali saya ada pikiran pasti lambung saya sakit banget". Sejak saat itu gue lebih banyak memutuskan untuk calm, lebih calm lagi menghadapi hidup. Lebih fokus ke kegiatan kayak yoga, meditasi, deep breathing, jurnaling yang saat ini udah ga gue lakukan. Overthinking udah jadi bagian dari keseharian gue karena sesungguhnya gue stress banget akhir akhir ini.

Sekarang gue overthinking karena gejala gie sama kayak yg gue searching di google tentang batu empedu. Faak jadi gue overthinking lagi. Help! 
Tapi gue gabisa berbuat apapun, gue harus menunggu sampe bayi ini lahir dan check up kemudian rontgen otak dan gue rasa gue mau cek bagian perut. Gue bahkan takut gue sakit sirosis hati kayak bapak, jadi gue pasti selalu cek di tengah overthinking gue dengan pencetin kaki, apakah kaki gue akan kayak pepaya yang dipencet? But no alhamdulillah.

Tapi gue takut :(

No comments:

Post a Comment