Thursday 23 February 2023

Low Low Low


Thanks to pitch perfect, gue jadi tau lagu yang suka gue dengerin saat hamil dan jadi penghibur gue sendiri itu judulnya low - Flo Rida.

Di obrolan random gue bilang ke adek "video acara kantor lagu ini jadi penghibur gue bahkan gue kencengin full kalau kalau lagi stres ngadepin hidup. Jadi itu alasan orang karaokean/noraebang, nyanyi bareng kayak di bajawa cafe atau bahkan ke hollywings kali ya? Buat ilangin stres". Sampe adek bilang "kasian banget sih lu kak. Sampe segitunya"

Crazy things memang, semenjak covid dan baru masuk kantor trus banyak acara acara seru dan party. Belum lagi karaokean yang gue baru sadar sekarang meski gue introvert nyatanya gue suka party deh, suara bising nyanyi nyanyi ini bikin gue pengen maju paling depan.

Akhir akhir ini bahkan gue liatin video konser, video waktu gue have fun yang mana gabisa gue lakuin sekarang. So pity! Tapi kalau liat temen2 gue yang udah ibuibu itu pun. Gue rasa having fun setelah punya anak kayak gitu pun bisa kok. Mungkin gue hanya menunda semuanyaa saat ini. And that's okay. Sugohaesoyo ^^

No comments:

Post a Comment