Saturday 25 February 2023

GWS Lo pada

Ada lagi kasus yang bikin kesel emosi sampe ke ubun ubun, kayak "helaww lo masih bocah. Udah ga punya empati? Psikopat ya lo?"

Liat videonya aja bikin marah sih. Itu manusia diinjek bagian leher, kepala ditendang. Hey ama binatang aja kita gaboleh begitu dan lo dengan tega karna atas cerita cewek lo yang masih bocah itu langsung percaya dan langsung nyiksa anak orang. Gws deh lo mario, sayangnya lo pantes banget dipenjara. Wtf masa depan lo kek gimana, tapi itu anak orang lagi berjuang juga kesakitan pula penuh alat kesehatan di tubuhnya. 

Pas liat videonya, satu hal yang gue takutin ini jangan jangan bisa cedera parah karena di leher dan kepala banyak syaraf yang tehubumg di seluruh tubuh gitu loh. Gimana kalau akhirnya malah bikin memghadap Tuhan gitu alias meninggal. Gimana kalau jadinya bikin cacat permanen dan disfungsi anak orang. Sedangkan masa depan dia masih panjang banget gitu. Ngebayanginnya aja kesel gue, pen nabok bulak balik si mario, kzl.

gue rasa setan pun lagi bingung manusia jaman sekarang tanpa dibantu bisikan setan udah bikin KPI dia terpenuhi deh, hepi dong ga perlu susah payah udah bikin manusia manusia dakjal ini masuk neraka.

Semoga david baik baik aja dan kembali bisa aktivitas normal. Sementara mario dan temennya termasuk itu cewekmya yang nyebelin bisa mendapatkan hukuman setimpal 

No comments:

Post a Comment