Wednesday 8 February 2023

Preggos Diary 4


Orang bilang ladang pahala, benar adanya. Bukan hal yang salah. Orang bilang itulah perjalanan menuju menjadi ibu. Bener ga salah juga. 

I never hate being mother soon. Gue cuma ditahap lelah dengan gerd menyerang dan ga punya kendali atas tubuh gue. Kadang ada momen gue merenung "why now ?" Ketika gue lagu gloomy overwhelm ngerasa ga siap sama masa depan. 
Tapi melihat gambaran pertumbuhan dia, gue suka tiba tiba nangis dan pengen ketemu. Gue ingin dia sehat dan terus sehat sampai waktunya tiba buat ketemu.

Deep breathing selalu jadi solusi gue tiap kali tubuh gue kasih sensasi ga nyaman. Gue selalu ingatkan diri buat grounding. Atau reminder diri dengan self affirmation kalau gue dan bayi gue baik baik aja dan semua akan baik baik aja. Gue lagi di tahap di suruh sabar sama Allah atas semua yang terjadi. Walau kadang suka ngeluh lagi lagi "taun kemarin udah sabar juga kurang ya?"

Gue bahkan harus sabar nunggu 4 bulan buat ke salon. Harus sabar buat bisa kembali aktif bugar sampai TM1 selesai. Harus sabar mau makan apa aja. 

But I want give my baby best world. Baca perkembangan kayak gini bikin gue merasa terhibur. Bahwa tubuh gue bisa jadi tempat yang aman buat calon anak gue. Sehat sehat ya kamu. Bad feeling ini cuma perlu divalidasi diri sendiri tapi bukan berarti Iam not waiting you come beside me. I am fine, Totally fine and so glad you are here now and make me fall in love day by day with you. Mari kita bertahan dan kuat sampai waktunya tiba untuk ketemu ya dear :)
I love u ❤️

No comments:

Post a Comment